Free Download Mozilla Firefox 7.0 Terbaru Final (13.39 MB) - FreeFirefox7.0Final



Free Download Mozilla Firefox 7.0  Terbaru - Tentu bagi anda sekalian pengguna Internet pasti sudah tidak asing dengan nama Mozilla Firefox, ya benar.. Mozilla Firefox adalah sebuah Web Browser yang banyak diminati oleh masyarakat dunia karena fitur-fitur yang ditawarkan, dan kini sudah mencapai Rilis Akhir varian ter-Anyar nya yaitu Mozilla Firefox 7.0 Final Release




Kini, Mozilla Firefox hadir dengan Versi terbarunya yaitu Mozilla Firefox 7.0 Final yang resmi di rilis untuk publik pada tanggal 27September 2011 lalu. Tentunya bagi banyak pengguna Internet pasti akan bertanya-tanya mengenai Mozilla Firefox 7.0 ini, Tenang saja.. anda datang pada blog yang Tepat :)

Kali ini saya akan membahas dulu sedikit "Apa saja sih perubahan pada Mozilla Firefox 7.0 ini" ? Tentunya anda pasti pernah donk membuka Mozilla Firefox tetapi lupa untuk mematikannya untuk waktu yang lama apa lagi ditambah dengan Tab Browsing yang banyak. Nah pasti setelah anda balik lagi buat browsing pasti merasakan ada sesuatu yang aneh. Anda pasti bertanya-tanya "Kok PC saya jadi agak berat yah?? ada virus atau apa yah??" Tenang-tenang jangan khawatir itu bukan Virus kok, melainkan Memory PC anda yang terlalu banyak terpakai untuk menerima data dari Firefox ketika sedang Browsing dan lupa menutupnya.

Namun hal itu tentu saja menjadi bahan pertimbangan bagi para Tim Developer Mozilla Firefox 7.0 untuk membuat suatu versi terbaru yang dapat meminimalisir keluhan dari para Mozilla Firefox Users. Inilah yang nanti akan saya bahas sedikit mengenai perubahan yang terjadi pada versi terbaru ini.

Ternyata Mozilla Firefox 7.0 sekarang menggunakan memori yang lebih sedikit ketimbang versi terdahulunya yaitu Mozilla Firefox 6.0.2. Bahkan pihak Developer meng klaim bahwa varian ter-Anyar ini mengurangi pemakaian memori 20-30% , bahkan bisa sampai 50% lo. Ini berarti Firefox dengan konten(Web/Blog) yang sedang anda browse akan berjalan lebih cepat dan lebih responsif dan juga memberikan waktu jeda (Pause) ketika anda berpindah Tab Browse. Wah tentu pihak Mozilla tidak main-main dalam melakukan perubahan dan pengembangan yang signifikan ini. Kalau dipikir-pikir iya juga sih ya, soalnya sekarang Firefox harus bisa bersaing dengan pesaing beratnya yaitu Google Chrome.

Untuk Anda yang sudah men Download Mozilla Firefox 7.0 tetapi masih mau bertanya "Emang apaan sih perubahan yang terasa? Perasan gue make biasa-biasa aja tuh."

Oit, anda jangan cepat berburuk sangka dulu   ^.^   Perubahan yang terjadi pada Versi Firefox Terbaru ini akan lebih terasa ketika anda sedang melakukan kegiatan berikut :
  • Membiarkan Firefox terbuka untuk waktu yang lama (Lupa mematikan).
  • Membuka banyak Tab ketika sedang Browsing, apalagi Tab yang memuat banyak gambar >.<
  • Menampilkan Web/Blog yang memuat banyak tulisan/artikel.
  • Menggunakan Firefox pada Windows
  • Menggunakan Firefox bersamaan dengan Program lain yang membutuhkan banyak memori. (Contohnya sambil bermain Game Left 4 Dead hehehe.. sekalian Promosi :p )
Para Insinyur Mozilla telah memulai suatu upaya yang bernama MemShrink yaitu suatu proyek yang dibangun oleh pihak Mozilla yang targetnya adalah meningkatkan kecepatan dan kestabilan Firefox dengan cara mengurangi pemakaian memori. Dan proyek ini terus dipantau prosesnya oleh faster development cycle pihak Mozilla agar mendapatkan peningkatan dalam pengurangan penggunaan memori.


Perlu diketahui, Mozilla Firefox 7.0 merupakan Rilis Perdana dari keberhasilan proyek MemShrink, ini mengartikan bahwa rilis terbaru Firefox 7.0 hanyalah sebuah awal dalam pengembangan lebih lanjut dari Pihak Insinyur Mozilla yang terus mengadakan riset dan ujicoba dalam proyek MemShrink mereka. Dan menurut Sumber yang terpercaya, hingga tanggal 13 Maret 2012 nanti akan di Rilis 4 versi terbaru dari Mozilla Firefox yang tentunya akan hadir dengan penyempurnaan MemShrink yang lebih signifikan lagi.

Berikut adalah Jadwal Rilis Mozilla Firefox hingga tanggal 13 Maret 2012
Mozilla Firefox 8 dirilis tanggal 8 November 2011
Mozilla Firefox 9 dirilis tanggal 20 Desember 2011
Mozilla Firefox 10 dirilis tanggal 30 Januari 2012
Mozilla Firefox 11 dirilis tanggal 13 Maret 2012
Note : Tanggal tersebut di atas sewaktu-waktu bisa saja berubah melebihi tanggal Rilis Resminya jika nantinya pihak Mozilla melakukan pengujian lebih lanjut tetapi mungkin hanya meleset beberapa hari saja :)

Mohon maaf jika artikel ini terlalu panjang lebar. Tetapi menurut saya hal ini perlu saya jelaskan mengingat begitu banyak Blog/Web yang hanya mengulas sangat singkat dan memberi Link Download tanpa mendapatkan pengetahuan yang lebih mendalam mengenai Perubahan pada Mozilla Firefox 7.0

PERHATIAN!!
Anda akan men Download Mozilla Firefox 7.0 Terbaru ini melalui AdF.ly, jadi tunggu terlebih dahulu selama 5 detik kemudian klik "SKIP AD" maka anda akan segera men Download Firefox 7.0

Anda bisa men Download Mozilla Firefox 7.0 ini melalui link berikut :

Jika anda mengalami kesulitan Download atau Kecepatan Download yang tidak maksimal. Anda bisa mencoba membaca artikel saya mengenai Download IDM 6.07 Build 11 Full langsung dari Blog saya ini.

Semoga Artikel ini bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi anda semua pengguna Internet dalam memilih Browser yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing ^.^

Salam Hormat, Freee


Responses

0 Respones to "Free Download Mozilla Firefox 7.0 Terbaru Final (13.39 MB) - FreeFirefox7.0Final"

Post a Comment

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IP
 

Recent Posts

Followers

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors for Mr Freee Blog